Jumat, 25 Juni 2010

Tetaplah Semangat !!!


SEMANGAT ITU MAHAL, lihat dan rasakan bagaimana orang2 mencari semangat/ motivasi, mereka mau bayar mahal para motivator untuk sekedar membagikan tips & trik agar selalu semangat dalam bekerja/ usaha.tapi beda dengan para aktifis Islam, mungkin akan jarang sekali di temukan ustad-ustad yang spesialis ngasih motivasi. Tapi lihatlah semangat mereka para Aktifis Islam atau lebih tepatnya anak-anak harokah, bukan uang yg dicari, bukan juga kedudukan, bukan pula pujian dan sanjungan. Bergerak dinamis di tengah-tengah umat untuk melakukan pergolakan pemikiran, melawan sistem kufur demokrasi dan kawan-kawanya/ kapitalisme, liberalisme, komunisme...
mencerahkan umat dengan keterbatasan ilmu mereka..... (he he maklum baru ikut kajian)
Semangat mereka tak terkalahkan dengan orang-orang yang cuma semangat cari recehan/ uang dari bisnis mereka. Tapi tetep siih aktifis juga manusia harus seimbangkan antara dakwah dan NAFKAH!
Semangat terus berkobar..! semangat belajar, semangat bergerak, semangat usaha juga...
Cita-cita terpatri jelas dalam benak anak-anak harokah, hingga di terapkannya Syariah Islam & tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah.
bagaimana dengan kamu?
apa lagi loyo atau lagi Semangat banget? kembali ke depan, semangat tetaplah semangat! jangan menyerah! jangan mundur! MAJUUU........!!!

dari sahabatmu: hasan gerilya

2 komentar:

Hasan mengatakan...

semangat ya!

Mabsus AF mengatakan...

Semangaaaaaaaat.