Selasa, 02 Juli 2013

Suwe Ora Jamu...

Mengawali dan memulai lagi dari nol. Banyak peristiwa yang sudah terlewati, berlalu begitu saja. belajar dan belajar lagi... belajar menulis, mencoba 'memuntahkan' isi pikiran melalui tulisan yang apa adanya. Bercerita dan berbagi apa saja yang bisa dibagi.. (tapi bukan bagi-bagi duit ala BaLSeM pak beye). Serba tidak menentu dan acak-acakan seperti carut-marutnya negeri ini.

Sebentar... ini arahnya mau kemana ya?
Begini, sebenarnya mau nulis masalah kenaikan harga BBM dan keputusan 'gila' penguasa negeri ini. Mulai dari Dewan Penipu Rakyat yang sontoloyo sampai tutur kata pak beye yang manis menipu rakyat. Kenaikan harga BBM begitu dramatis dan sadis, lebih tepatnya masa bodo'lah... begitu kira-kira pikir mereka (para penguasa korup). Konspirasi penguasa yang disutradarai asing, liberalisasi migas yang menjarah harta rakyat.
Kondisi semacam ini semakin menantang bagi mereka yang peduli dengan arah perubahan. Hingar-bingar dunia politik yang didominasi para penipu semakin menarik untuk dibuang dan ditinggalkan. Melawan arus pesta demokrasi yang sudah mulai dipanasi. Situasi dari kenaikan harga BBM semoga bisa mengajari rakyat untuk bergerak dan melawan. GANTI REZIM GANTI SISTEM !!
.........
Gerilya


Tidak ada komentar: