Kamis, 28 Juli 2011

Surat Terbuka untuk Bupati Bekasi








Surat Terbuka untuk Bupati Bekasi

Assalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh

Segala puji hanya bagi Alloh SWT, memohon pertolongan dan ampunan kepadaNya dan hanya kepadaNya kita mengabdi. Kita berlindung kepada Alloh dari kejahatan diri kita dan kejelekan amal-amal kita.

Aku bersaksi tidak ada Illah yang berhak diibadahi secara benar melainkan hanya Alloh tiada sekutu baginya dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad SAW adalah hamba dan RosulNya.

Alloh SWT berfirman: “Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Alloh sebenar-benar taqwa kepadaNya, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam” (QS. Ali-Imron:102)

Wahai hamba Alloh pejabat Negara yang mengaku beragama Islam (khususnya Bupati Bekasi), ingatlah akan firman Alloh SWT: Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Israa: 32)

Berdasarkan fakta yang ada diwilayah kabupaten Bekasi berupa banyaknya tempat perzinaan (warung remang-remang, cafĂ©, diskotik dan lain-lainnya) maka dengan ini saya mengingatkan dan menyeru kepada bapak Sa’dudin selaku Bupati Bekasi agar segara menutup selama-lamanya tempat perzinaan/ pelacuran tersebut! Penutupan tempat maksiat tersebut selayaknya bukan karena menghormati bulan Ramadhan saja, akan tetapi karena memang sudah sepantasnya, karena tempat maksiat tersebut telah melanggar Perda yang berlaku dan sudah barang tentu sangat melanggar Syariat Islam.

Demikian surat ini saya sampaikan tanpa panjang lebar dan basi-basi. Langkah dan tindakan nyata dari bapak Bupati Bekasi sangat kami harapkan. Sebagai penutup renungkanlah firman Alloh SWT: Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan”. (QS. At Tahriim: 6)

Ya Alloh saksikanlah hambaMu telah menyampaikan kebenaran.

Wassalu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh.

Warga Kabupaten Bekasi

Hasan Ibnu Soleh

Tidak ada komentar: